Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kronologi Driver Ojol Turunkan Penumpang Pria, Korban Kesal Diraba-raba Pelaku


Viral sebuah video di media sosial driver ojol memarahi penumpangnya lantaran diduga diraba-raba saat berkendara.

Alhasil driver ojol tersebut emosi dan kemudian menurunkan paksa penumpang pria itu di pinggir jalan.

Aksi driver ojol yang emosi dan marah-marah ke penumpang itu direkam driver dan kini rekaman tersebut viral di media sosial.

"Hati hati buat para ojol, penumpang cabul sudah merajalela," isi narasi dalam unggahan Instagram @keluhkesahojol.id.

Dalam video tersebut, tampak penumpang pria yang diduga melakukan cabul dengan meraba-raba driver ojol terdiam saat menerima amarah dari driver.

Penumpang pria yang mengenakan baju berwarna abu-abu serta masker tersebut tampak tak memberikan perlawanan ataupun mengelak saat dituduh meraba-raba.

“Maksudnya apa (meraba-raba) hah, tangannya megang-megang segala?,” tanya driver itu dengan nada emosi.

"Maksudnya apa hah," sambung driver ojol.

Tampak penumpang pria tersebut masih terdiam dan berjalan sempoyongan. Tak lama kemudian beberapa warga datang menghampiri driver ojol dan penumpang pria tersbeut.

Dihadapan warga, pengemudi ojol kemudian mengeluh dalam bahasa Sunda bahwa penumpang pria itu sudah menyentuh titik sensitif saat ia membonceng pria itu padahal keduanya sama-sama pria.

Driver menceritakan bahwa ia diraba-raba di area sekitar paha.

Penumpang pria yang terlihat sempoyongan itu kemudian dituntun warga untuk berjalan ke gubuk pos ronda kemudian mereka menuju sebuah motor yang sudah menunggu di depan gerbang.

Belum diketahui pasti dimana lokasi kejadian tersebut, namun dalam video viral tersebut menghimbau para ojol agar selalu berhati-hati.

Dalam unggahan @keluhkesahojol.id, pengirim video yang merupakan driver ojol yang diraba-raba tersebut menceritakan kronologi kejadian.

Berdasarkan penjelasan driver, saat itu ia mendapat orderan dari seorang pria. Saat di tengah jalan yang kondisinya sedang sepi, tangan penumpang ojek itu meraba-raba bagian sensitif driver.

Tak hanya itu, penumpang itu juga nempel-nempel sambil mengusap kepalanya ke pundak driver.

"Kronologinya : Dia pesen pas ditengah jalan yg agak sepi tangan udah gerak gerak ke bagian pria pokoknya, kepala juga udah nempel ke pundak sambil mengusap. Saya kesel dan untungnya masih bisa tahan emosi, kalau gak udah saya timpuk pake helm,

Video driver ojol yang memarahi pelaku pencabulan terhadap dirinya itu kemudian viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang pernah mengalami kejadian serupa dengan driver ojol tersebut.

"Demi Allah bang gua 2 kali dapet customer kek gitu. Tiba tiba wa juga banyak yang ngajakin hevfun katanya, asem emang kaum pelangi," tulis @adittia.ngrh.

"Gue sering tuh dapet kalo yang sopan gue nolaknya sopan. Nah pernah dapet udah di tolak bae eh maksa, gue anj*ngin sambil mau gue geprek palanya baru pegi itu pun karna ada orang," tulis @candraade70.

"Gua perna nih kayak gini. Tapi gua langsung belokin ke tempat TNI TNI langsung masuk panggil provos langsung ku omongin. Dari tadi grepe grepee paha aku pak," tulis @rsandtter.

"Gw pernah dpt penumpang kaya gitu di taman sari jakbar, gw turunin dkt lampu merah,dia pake ngancem saya kasih bintang 1 lu bang, terus bener min gw di kasih bintang 1 sampe di suspend dan gw sampe dateng ke kantor grab buat buka suspend pada saat itu. Asli kapok gw bawa bina*ang penyakitan kaya gini," tulis @arul_rivai90.

Posting Komentar untuk "Kronologi Driver Ojol Turunkan Penumpang Pria, Korban Kesal Diraba-raba Pelaku"